Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi ikuti Kegiatan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM 2024*

oleh -142 Dilihat

 

 

 

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi ikuti kegiatan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Arya Duta Bandung selama 4 hari mulai dari tanggal 31 Januari sd 03 Februari 2024, Rabu (31/01/2024).

 

Kegiatan ini diawali penyampaikan Materi oleh Bapak Rizal, Bapak Koco dan pak Denis dari Kementerian Keuangan, Nara Sumber menyampaikan pemahaman tentang trik atau strategi serta pengalaman Pembangunan Zona Integritas WBBM oleh Kementerian Keuangan, sebanyak 24 satker yang diajukan dalam Pembangunan Zona Integritas WBBM sebanyak 13 Satker yg meraih Predikat WBBM.

Baca Juga :  Penuhi Hak Sipil Warga Binaan, Lapas Muara Enim Gandeng Disdukcapil Lakukan Perekaman E-KTP

 

Kegiatan ini merupakan langkah serius dari kementerian Hukum dan HAM dalam mendorong seluruh Satker dalam membangun Zona Integritas WBBM Tahun 2024, sebanyak 39 satker mengikuti kegiatan ini dari berbagai Satuan Kerja, untuk Wilayah Sumatera Selatan diwakili oleh Kantor Wilayah, LP Kelas I Palembang, LPKA dan Lapas Kelas IIB Muara Enim.

 

Lapas Muara Enim diwakili oleh Kalapas (Mukhlisin Fardi), Ketua ZI (Agusnadi), dan Sekretaris ZI (Ari Septemi).

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Sinergitas Dan Akselerasi Tugas Dan Fungsi Bpsdm Kemenkumham T.A 2024 Secara Virtual

 

Dengan kegiatan ini diharapkan menambah wawasan Tim Kelompok Kerja pembangunan ZI WBBM Lapas Muara Enim dan lebih pro aktif dalam pemenuhan Data Dukung yang dibutuhkan ujar Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi

No More Posts Available.

No more pages to load.