Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi ikuti Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74

oleh -106 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi hadiri Upacara syukuran Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 tahun 2024. Kegiatan ini bertempat di kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim. Jumat 26/01/2024.

Kegiatan upacara ini di Pimpin langsung oleh Kepala imigrasi Kelas II Non TPI, Misnan, dilaksanakan dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta upacara.

Dengan mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi” diharapkan agar dengan tema ini meningkatkan kualitas layanan imigrasi dengan memanfaatkan atau mengoptimalisasikan penggunaan IT.

Baca Juga :  HUT Kabupaten Muara Enim ke 77 Tahun ,Kanwil Kemenkumham Sumsel serahkan Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal (KIK) Kepada PJ Bupati Muara Enim

Manfaat dari pelayanan berbasis digital diharapkan dapat terhindar dari calo dan tidak lagi mengurus secara konvensional. Seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Kepala Imigrasi, Misnan di dampingi Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi.

No More Posts Available.

No more pages to load.