Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Pimpin Rapat Dinas Internal pengamanan.

oleh -120 Dilihat

Muara Enim, 23 Januari 2024 – Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Enim, Bapak Mukhlisin Fardi, memimpin rapat dinas internal yang bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kinerja Regu Pengamanan. Rapat ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengamanan Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Dalam rapat dinas, Kalapas Mukhlisin Fardi menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi. Beliau menekankan bahwa setiap petugas keamanan memegang peran kunci dalam mencapai tujuan bersama, yakni menjaga keamanan, menjaga ketertiban, dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Baca Juga :  Terus Berkarya, Balai Produktif Lapas Muara Enim Terima Pesanan Lemari Kaca Custom

Rapat ini melibatkan diskusi mendalam tentang evaluasi kinerja jajaran pengamanan. Kalapas Mukhlisin Fardi memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah berdedikasi dan mengingatkan seluruh jajaran untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Muara Enim. Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan efisiensi dalam proses peningkatan kapabilitas petugas keamanan dalam menjalankan tugasnya.

Rapat dinas internal ini diakhiri dengan pembentukan komitmen bersama untuk melaksanakan perubahan yang telah dibahas. Kalapas Mukhlisin Fardi menyampaikan harapannya bahwa rapat ini akan menjadi langkah positif dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang aman, tertib dan kondusif serta pelaksanaan tugas yang lebih efisien, efektif, dan mampu memberikan dampak positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.