Kalapas Singkawang Pimpin Apel Pagi Jajaran Staf

oleh -107 Dilihat

Singkawang (05/02) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat melaksanakan apel pagi rutin pada hari senin, 05 Februari 2024, pukul 07.03 WIB. Apel pagi kali ini di pimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Priyo tri Laksono. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural beserta seluruh staf di Lapas Singkawang.

Dalam arahannya, Kalapas menekankan pentingnya kedisiplinan dan kesiapan kerja pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Ia juga mengingatkan agar seluruh pegawai senantiasa menjaga integritas dalam pekerjaan.

Baca Juga :  WBP Lapas Singkawang Dibekali Ketrampilan Membatik

“Apel pagi ini merupakan sarana untuk mengecek kesiapan kerja pegawai. Oleh karena itu, saya harapkan seluruh pegawai hadir tepat waktu dan dalam keadaan rapi,” kata Kalapas.

“Selain itu, saya juga mengingatkan agar seluruh pegawai senantiasa menjaga semangat dan etos kerja. Kreatif dalam bekerja sehingga target kinerja kita tercapai” tegasnya.

Apel pagi rutin merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan di Lapas Singkawang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesiapan kerja pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.