Kalapas Singkawang Pimpin Rapat Dinas Perdana

oleh -859 Dilihat

Singkawang – Kepala Lapas Singkawang pimpin rapat dinas perdana bersama para pejabat struktural dan staf Lapas Singkawang. Sabtu/12-11.

Bertempat di Ruang layanan kunjungan kegiatan rapat tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh pejabat dan staf Lapas Singkawang

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh kasubag TU Lapas Singkawang dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Lapas Singkawang.

Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwasanya dalam rangka Mewujudkan Pemasyarakatan Maju ada 3 hal yg perlu kita lakukan antara lain : Deteksi dini gangguan kamtib pemberantasan Narkoba, Sinergitas antar APH + Back to basick. Untuk itu Kalapas mengajak seluruh petugas untuk mengambil langkah-langkah dengan menjaga kekompakan seluruh petugas dari pejabat, staf dan rupam, peningkatan peranan intelijen, maksimalkan pelayanan dan pemenuhan hak-wak warga binaan, meningkatan kebersihan lingkungan dari halaman depan sampai ke blok kamar hunian dan sekitar bradgang lingkungan Lapas.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Tubuh, Lapas Muara Enim Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

“Jaga kekompakan, jaga marwah lapas singkawang, maksimalkan peranan intelijen untuk cegah gangguan kamtib, penuhi hak – hak warga binaan dan jaga kebersihan lingkungan Lapas,” terang Priyo.

Iapun mengingatkan kepada seluruh jajaran apabila ada permasalahan lekas dan segera diselesaikan, sehingga semuanya bisa cepat teratasi untuk kepentingan organisasi Lapas Singkawang agar lebih baik lagi.

Selanjutnya setelah acara rapat dinas selesai dilanjutkan perkenalan kalapas, ka.kplp dan kasibinadik yang baru dan pelepasan satu orang petugas yg pindah tugas dan dua orang petugas yang memasuki masa purna tugas/pensiun yang dilaksanakan di Aula Lapas Singkawang.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Kalianda Gelar Bakti Sosial Ke Warga Sekitar

Diakhir kegiatan dilanjutkan acara arisan ibu-ibu dharma wanita persatuan Lapas Singkawang

 

Kontributor: Humas Lapas Singkawang

No More Posts Available.

No more pages to load.