Kalapas Singkawang Pimpin Rapat Pengamanan, Menjelang Bulan Suci Romadhon

oleh -590 Dilihat

Singkawang (21/03) – Kalapas Singkawang Priyo Tri Laksono memimpin rapat internal dengan seluruh Pejabat Struktural Lapas Singkawang.

Rapat ini membahas tentang pengamanan dan pelayanan selama dibulan ramadhan (puasa).

“Saya harap selama bulan puasa, keamanan dan ketertiban di dalam Lapas tetap terjaga begitu juga dengan tetap dapat memberikan pelayanan yang prima, Jangan sampai puasa menjadi halangan kita dalam memberikan pelayanan, kerja dan beribadah dapat berjalan berbarengan,” turur Priyo.

Baca Juga :  Lantik PNS Baru, Kalapas Banyuwangi Ingatkan Pentingnya Legacy dan Inovasi

Priyo juga menyampaikan untuk menjaga kekompakan serta komunikasi. Kegiatan-kegiatan yang sedang dan akan berjalan kita koordinasikan dengan komunikasi yang berkesinambungan agar seluruh kegiatan berjalan dengan baik sampai selesai.

Selanjutnya pada masing-masing bidang memberikan pemaparan dan penjelasan sesuai dengan tugasnya, seperti untuk jam kerja bagian kepegawaian, bidang pengamanan dan strategi pengamanan selama bulan romadhon, layanan kunjungan dan penitipan barang serta program pembinaan selama bulan suci Romadhon.

Baca Juga :  Tim E-Sport Lapas Singkawang (SARIWANGI) Berhasil Menjuarai Turnamen E-Sport MLBB Hari Kemenkumham Ke-78

Dengan kegiatan rapat pengamanan ini diharapkan kegiatan selama bulan suci Romadhon dapat berjalan dengan lancar dan Lapas Singkawang tetap terjaga keamanan dan ketertibannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.