Kalapas Sukabumi Apresiasi Prestasi Petugas Rutan Bandung Jabar Peraih 3 Medali di Kancah Kempo Internasional

oleh -1307 Dilihat

 

Sukabumi- Helga Algida, atlit kempo yang berhasil meraih tiga medali dalam ajang The 19th IKF World Kempo Championship 2023 yang digelar di Caldas de Rainha, Portugal.

Sesampai di Bandung, Helga disambut meriah dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Hal ini merupakan sebuah apresiasi yang tinggi, mengingat Helga Algida merupakan petugas Rutan Bandung.

Helga Algida menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan meriah yang diberikan oleh Kanwil Jabar dan Rutan Bandung, serta menjelaskan perjalanan selama dua bulan perjuangannya dalam meraih tiga medali di Portugal.

Baca Juga :  Kenakan Pakaian Adat, Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Semarakkan Hari Lahir Pancasila .

Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar juga turut memberikan apresiasi atas prestasi yang luar biasa didapatkan oleh Helga Algida.

“Kami Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Sukabumi mengucapkan selamat dan bangga terhadap Helga Algia selaku tunas pengayoman dari Rutan Bandung Kemenkumham Jawa Barat yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di Kancah Internasional” ucap Christo.

“Harapannya, prestasi dari Helga dapat ditularkan kepada para petugas lain sehingga menghasilkan tunas-tunas pengayoman yang berprestasi juga” tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.