Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Enim Lakukan Bintorwasdal terhadap Jajarannya

oleh -475 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka akselerasi pemenuhan target kinerja serta Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal), Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Enim Devi Damayanti menggelar rapat internal kepada jajarannya. Senin, (29/05/2023).

Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Enim Devi Damayanti menjelaskan bahwa sebagaimana harapan dari Kalapas Muara Enim Bapak Herdianto yang mana beliau menginginkan agar setiap lini tugas dapat memberikan kontribusi kinerja terbaik untuk kemajuan Organisasi.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

” Oleh karenanya, melalui kesempatan ini mari tunjukkan komitmen kita dan dengan rasa semangat, kita bahu membahu dalam menjadikan Lapas Muara Enim menjadi satker yang senantiasa berorientasi terhadap pelaksanaan Prinsip-Prinsip Good Governance,’ Ujarnya

Devi menuturkan bahwa Kerjasama tim, kekompakan dan kolaborasi pada setiap lini menjadi instrument penting dalam menyelesaikan setiap tantangan.

” Terlebih kita sedang berjuang melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu diharapkan kepada kita semua agar melaksanakan tugas dengan Profesional dan Akuntabel,” Kata Devi.

Baca Juga :  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Razia Insidentil

” Kinerja yang baik akan memberikan Value tersendiri terhadap diri kita,” Tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kaur Pegku Farendrayanti dan Kaur Umum Ari Septemi turut melaporkan pelaksanaan pemenuhan target kinerja Lapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.