Kenakan Pakaian Adat Nasional, Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun

oleh -1509 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), bertempat di Lapangan Upacara Lapas Muara Enim. Rabu, (17/08/2022)

Kalapas Muara Enim Herdianto yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yang di ikuti seluruh peserta Upacara lainnya tampak mengenakan berbagai baju adat nasional mulai dari betawi, melayu, dayak, Bali, hingga jawa mewarnai pelaksanaan upacara kali ini.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan amanat Menteri Hukum dan HAM RI bahwa selama kurun waktu dua tahun lebih kita telah melaksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan RI dalam Kondisi Pandemi Covid-19. Namun pada hari ini kita telah dapat melaksanakan upacara peringatan secara langsung dan serentak di seluruh nusantara.

Baca Juga :  Optimalkan Pembinaan Kemandirian, Lapas Muara Enim kembali dapatkan Support CSR PT. Bukit Asam

“Melalui Kebersamaan, kita dapat saling menguatkan sehingga mampu untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” Imbuhnya

Pada momentum peringatan HUT RI ke 77 ini Kalapas Herdianto menyerahkan penghargaan satya lencana karya satya X Tahun kepada pegawai ,Anton Sandrayadi yang telah melaksanakan tugasnya kurang lebih 10 tahun dengan menunjukkan kesetiaan dan pengabdian nya kepada Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.

Upacara Peringatan HUT RI berlangsung dengan penuh khidmat dengan dilaksanakannya rangkaian Upacara melalui petugas dengan baik.

Baca Juga :  Menkumham Ajak Pelaku Bisnis Sinergi dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang

Adapun petugas Pengibar bendera yaitu Ferinkie, Nopran Wiyata dan Junaidi. Sementara untuk Komandan Upacara yakni Kasubsi Keamanan Kiki Chandra.

No More Posts Available.

No more pages to load.