Kenyamanan sebagai Prioritas, Lapas Muara Enim Ciptakan Pelayanan Kunjungan yang Positif

oleh -133 Dilihat

Dalam upaya terus meningkatkan standar pelayanan publik, Lapas Muara Enim memfokuskan layanan dengan memberikan kenyamanan sebagai prioritas utama, khususnya dalam menyambut kunjungan para keluarga narapidana. Melalui ruang PTSP Lapas Muara Enim berhasil menciptakan suasana ruangan kunjungan yang lebih positif dan nyaman.Kamis 18/01/2024

Pelayanan kunjungan menjadi momen penting bagi narapidana dan keluarganya untuk menjalin hubungan, memberikan dukungan moral, dan menciptakan atmosfer positif, Lapas Muara Enim melakukan berbagai langkah untuk memastikan bahwa setiap kunjungan berjalan lancar dan mengesankan.

Baca Juga :  Luncurkan Tim Tanggap Insiden Siber, Kemenkumham Tanggap Hadapi Perang Siber

Salah satu langkah signifikan yang diambil oleh Lapas Muara Enim adalah peningkatan fasilitas ruang tunggu untuk keluarga narapidana. Ruang tunggu yang bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dirancang untuk menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung interaksi keluarga.

Kepala Lapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada narapidana dan keluarganya, kami berharap fasilitas yang telah kami sediakan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung. ”

Baca Juga :  Koordinasi Efektif : Kalapas Muara Enim Mukhlisin Sambangi Kejari PALI

Peningkatan pelayanan kunjungan di Lapas Muara Enim mencerminkan komitmen mereka untuk menciptakan lingkungan Lapas yang selalu nyaman dan kondusi

No More Posts Available.

No more pages to load.