**Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, Pimpin Sesi Penguatan Bagi Pejabat Struktural Lapas**

oleh -155 Dilihat

 

Bukittinggi, 27 Januari 2024 – Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, memimpin sesi penguatan untuk para pejabat struktural lapas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 Januari 2024, dengan tujuan meningkatkan kualitas kepemimpinan dan koordinasi di dalam lembaga pemasyarakatan.

 

Dalam sambutannya, Bapak Herdianto menekankan pentingnya peran setiap pejabat struktural dalam menjaga stabilitas dan efektivitas kerja di lapas. “Kita harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada narapidana dan menjaga keamanan serta ketertiban di dalam lapas,” ujar Bapak Herdianto.

Baca Juga :  Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

 

Sesi penguatan ini mencakup pembahasan tugas dan tanggung jawab masing-masing pejabat struktural, strategi peningkatan kinerja, serta koordinasi antarunit di dalam lapas. Bapak Herdianto juga memberikan arahan terkait implementasi program-program terbaru yang akan diterapkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan narapidana dan efisiensi operasional lapas.

 

“Kita berada dalam lingkungan yang dinamis, dan kita harus mampu beradaptasi dengan perubahan. Penguatan ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kemampuan kita dalam menghadapi tantangan yang ada,” tambah Bapak Herdianto.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Lakukan Pelepasan Balon ke Udara, Tandai Pembukaan PORSENAP.

 

Para pejabat struktural menyambut positif kegiatan penguatan ini dan menyatakan komitmen untuk bekerja lebih baik demi terciptanya lapas yang lebih baik. Kegiatan serupa diharapkan dapat dilakukan secara berkala guna memastikan berkelanjutan dalam peningkatan kualitas kerja di Lapas Bukittinggi. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.