KH. M Idrus Ramli Pimpinan Ponpes Alhujjah Jember Berikan Tausyiah Di Rutan Sambas

oleh -2069 Dilihat

Sambas – Rutan Kelas IIb Sambas dikunjungi KH. M Idrus Ramli yang merupakan Pimpinan dan Pengasuh Ma’had ( Pontren ) Alhujjah di Jember, Riau dan Jambi untuk memberikan tausyiah keagamaan bagi warga binaan di Rutan Kelas IIb Sambas. Rabu/20-07.

Dalam kegiatan tausyiah di Rutan Kelas IIb Sambas tersebut didampingi oleh Ust haji mahmudi penasehat tim.safari dakwah dan Ust haji mubdi ketua tim.safari dakwah sambas.

Kegiatan Tausyiah keagamaan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Darma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022 pada Rutan Kelas IIb Sambas, untuk meningkatkan pembinaan kepribadian dalam hal kerohanian bagi warga binaan yang beragama Islam di Rutan Kelas IIb Sambas.

Baca Juga :  DIREKTUR BIMBINGAN KEMASYARAKATAN DAN PENGENTASAN ANAK APRESIASI LANGKAH CEPAT KERJA SAMA RUTAN PADANG DENGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA PADANG DALAM PROGRAM PENDIDIKAN ANAK LUAR LPKA GUNA MENJAMIN HAK PENDIDIKAN ANAK YANG BERHADAPAN DENGAN HUKUM

Kegiatan safari dakwah dengan tausyiah ceramah keagamaan tersebut dilaksanakan di Aula Saharjo Rutan Kelas IIb Sambas dan diikuti petugas dan warga binaan yang beragama Islam.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIb Sambas, Priyo Tri Laksono berharap dengan kegiatan safari dakwah tausyiah keagamaan ini dapat memberikan pencerahan bagi warga binaan, termasuk petugas Rutan Sambas.

“Melalui Safari Dakwah ini, kita juga berharap bisa memberikan keberkahan bagi Rutan Kelas IIB Sambas,” harapnya.

Baca Juga :  Yasonna Promosi dan Mutasi 120 Pimti Pratama di Kemenkumham

Iapun mengapreasiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan safari dakwah yang bisa menyelenggarakan kegiatan ini di Rutan Kelas IIb Sambas.

Dalam kesempatan itu pula Karutan Sambas Priyo Tri Laksono memberikan cendramata dan kenang-kenangan kepada KH Muhammad Idrus Ramli.

Kontributor: Rutan Sambas

No More Posts Available.

No more pages to load.