Komitmen Bersama Lapas Muara Enim Gelar Rapat Penguatan Zona Integritas WBBM

oleh -86 Dilihat

 

Muara Enim- Lapas Muara Enim menggelar Rapat Internal dalam Pembangunan Zona Integritas sebagai bagian dari upaya dan komitmen Lapas Muara Enim dalam Peningkatan Akuntabilitas Kinerja, Pengawasan dan meningkatkan kualitas Pelayanan Publik. Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Lapas Muara Enim pada Selasa, 06 02/2024

Adapun langkah-langkah strategis yang dilakukan dengan menyusun Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi fokus utama pembahasan pada rapat tersebut.

Baca Juga :  Tekan Angka Residivis, Lapas Banyuwangi Jalin Kerja Sama dengan Yayasan GENNESA

Rapat tersebut turut dihadiri oleh seluruh Ketua Tim Pokja, sekretaris dan perwakilan anggota Pokja Pembangunan ZI WBBM, komitmen penuh Lapas Muara Enim dalam mewujudkan lembaga yang bersih, transparan, dan semakin Melayani.

Dalam  paparnya Ketua ZI Agusnadi  menyampaikan rencana pencapaian ZI dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan menjaga selalu kekompakan dan komitmen bersama seluruh pegawai Lapas Muara Enim akan berperan aktif dalam mencapai target-target ZI yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Wujudkan Zero Overstaying, Lapas Sukabumi Gandeng PN Sukabumi

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi terus memberikan semangat kepada seluruh Tim Pokja Pembangunan ZI agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Hedirkan Layanan yang memberikan Dampak positif kepada masyarakat agar Layanan yang diberikan menjadi Efektif, Efisien dan terukur.

No More Posts Available.

No more pages to load.