Komitmen Bersama, Lapas Singkawang Laksanakan Apel Deklarasi Zero Halinar

oleh -690 Dilihat

 

Singkawang – Kegiatan Apel Deklarasi Zero Halinar dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang, diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIb Singkawang dan perwakilan warga binaan, bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIb Singkawang. Selasa/09-05.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dalam amanatnya menyampaikan bahwasanya Deklrasi zero halinar ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, demi mewujudkannya kita membutuhkan pribadi yang berintegritas dan berdedikasi tinggi, seluruh petugas maupun warga binaan harus terlibat aktif dalam mematuhi SOP yang ada.

Baca Juga :  Penuh Suka cita , 3 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim Peroleh Remisi Khusus Natal 2023

“Deklarasi zero halinar ini jangan hanya seremonial saja, namun harus perlu diaktualisasikan dalam pelaksanaan tugas sehingga diperlukan integritas bagi petugas untuk melaksanakan tugas sesuai SOP yang sudah ada, ” terangnya.

Priyo juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh warga binaan tanpa diskriminasi, melaksanakan program pembinaan yang sudah ada sehingga bisa memberikan bekal hidup bagi warga binaan setelah bebas nantinya.

Iapun mengajak seluruh warga binaan untuk berperan aktif dalam program pembinaan di dalam Lapas dan tidak melakukan pelanggaran tata tertib, agar menjalani pidana dengan baik sehingga akan bisa bebas sesuai waktunya tanpa terkendala adanya pelanggaran,” tegas Kalapas Singkawang, Priyo

Baca Juga :  Rakor Evaluasi Capaian Kinerja, Lapas Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan Tindaklanjut Pengaduan Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Diakhir kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan tes urine bagi seluruh petugas dan perwakilan warga binaan serta pemusnahan barang-barang hasil razia yang telah dilaksanakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.