Komitmen Tingkatkan Layanan, Lapas Muara Enim Adakan Pelatihan Capacity Building Petugas Layanan bekerjasama dengan BRI Cabang Muara Enim

oleh -43 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melakukan pelatihan capacity building bekerjasama dengan BRI Cabang Muara Enim. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memberikan pemahaman yang lebih baik kepada petugas layanan. Selasa, 26/02/2024.

Dalam pelatihan tersebut, petugas layanan Lapas Muara Enim diberikan pemahaman mendalam tentang penerapan pelayanan prima yang diterapkan oleh BRI Cabang Muara Enim. Mereka dilatih untuk mengimplementasikan standar pelayanan yang tinggi, termasuk aspek-aspek seperti responsif, ramah, dan profesionalisme dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Komitmen Laksanakan Kunci Pemasyarakatan Maju, Lapas Nunukan Kontrol Sarana dan Prasarana Keamanan

Ditempat terpisah Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud komitmen Lapas Muara Enim untuk terus meningkatkan Layanan dalam pembangunan Zona Integritas WBBM dengan meningkatkan keterampilan dan kapasitas petugas layanan dalam memberikan layanan prima. Beliau juga mengucapkan Terima kasih kepada pihak BRI yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Sementara itu, pihak BRI Cabang Muara Enim menyatakan komitmennya untuk terus mendukung dalam peningkatan kapasitas petugas layanan di Lapas Muara Enim. Pelatihan capacity building ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam peningkatan kualitas pelayanan di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Peduli Pegawai Purnabakti, Karutan Pinrang Bagikan Paket Sembako

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasi Minkamtib agusnadi, Kasi Binadikgiatja Taufik, Kasubag TU Devi Damayanti, Kaur Pegku Farendrayanti, Kaur Umum Ari Septemi, Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito Serta petugas layanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.