Kompak Kenakan Batik Karya Warga Binaan, Kalapas Muara Enim dan Jajaran Ikuti Tasyakuran HBP Ke 59 secara Virtual

oleh -1536 Dilihat

 

Muara Enim – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) mengadakan acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada hari ini, Rabu (3/5).

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, mengatakan bahwa tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” menggambarkan bahwa transformasi yang dilakukan oleh Kemenkumham RI semakin meneguhkan bahwa berakhlak adalah hal yang sangat penting dalam membangun Indonesia yang maju.

Baca Juga :  Kalapas Kalianda Ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenukumham HAM RI

“Saya berharap, melalui transformasi pemasyarakatan yang semakin pasti berakhlak, kita dapat membentuk warga binaan pemasyarakatan yang memiliki karakter yang baik dan siap kembali ke masyarakat,” ujar Yasonna.

Selain itu, Menteri Yasonna Laoly jg menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai Kemenkumham RI yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas-tugasnya, terutama di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.Acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Kemenkumham RI. Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan penghargaan kepada beberapa pegawai Kemenkumham RI yang dinilai telah berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Baca Juga :  Berikan Penguatan Tusi Pegawai, Kalapas Muara Enim Herdianto : Cintai, Jaga Integritas dan Marwah Institusi.

Acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 yang diselenggarakan secara virtual ini diharapkan dapat memperkuat semangat para pegawai Kemenkumham RI dalam melaksanakan tugas-tugasnya, terutama dalam upaya membangun warga binaan pemasyarakatan yang memiliki karakter yang baik dan siap kembali ke masyarakat.

Kalapas Muara Enim saat dikonfirmasi mengatakan “Kita bangga sebagai Insan Pemasyarakatan, Hari ini puncak acara kita mengikuti acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Acara ini diselenggarakan secara virtual secara terpusat. Harapan kita semua, terus bisa memberikan karya terbaik bagi Nusa dan Bangsa melalui Pemasyarakatan” Ujar Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.