Koordinasi Efektif : Kalapas Muara Enim Mukhlisin Sambangi Kejari PAL

oleh -158 Dilihat

 

PALI – Dalam upaya meningkatkan koordinasi yang efektif antara Aparat Penegak Hukum, Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri PALI pada Selasa (21/11/2023). Kedatangannya disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri PALI, Agung Arifianto, dan jajaran.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi serta memastikan keselarasan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing lembaga, terutama dalam aspek penerimaan tahanan dan kegiatan persidangan.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Sematkan Kenaikan Pangkat kepada 7 Orang Pegawai.

Mukhlisin Fardi, Kepala Lapas Muara Enim, menyampaikan, “Hubungan yang telah terjalin baik antara Kejaksaan dan Lapas Muara Enim menjadi dasar kuat bagi kerjasama yang berkelanjutan. Semoga koordinasi dan komunikasi tetap berjalan lancar.”

Agung Arifianto dari Kejaksaan Negeri PALI juga menanggapi kunjungan tersebut dengan positif, menyatakan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Dengan pertemuan ini, kami berharap dapat memperkuat kerjasama demi kelancaran tugas di antara Aparat Penegak Hukum,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti rapat persiapan HDKD secara virtual

Kunjungan ini turut diikuti oleh sejumlah pejabat Lapas Muara Enim, termasuk Kasi Minkamtib Agusnadi, Kasi Binadik dan Giatja Taufik, yang mendampingi Kalapas dalam mempererat sinergi antara kedua lembaga.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan upaya aktif dalam mempertahankan kemitraan yang kuat antara Lapas Muara Enim dan Kejaksaan Negeri PALI, seiring dengan semangat untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dalam sistem penegakan hukum yang adil dan efektif.

No More Posts Available.

No more pages to load.