Korprikan Indonesia, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023

oleh -69 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023. Rabu, (29/11/2023).

Dengan tema “KORPRIKAN INDONESIA” Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Kasubag Tata Usaha Devi Damayanti memimpin pelaksanaan Upacara Bendera sementara bertindak sebagai Komandan Upacara Zulaiwan Fajri, yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Dalam amanatnya, Devi membacakan Amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH mengajak seluruh anggota Korpri di HUT ke-52 ini meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN dan mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI.

Baca Juga :  Tekan Angka Residivis, Lapas Banyuwangi Jalin Kerja Sama dengan Yayasan GENNESA

Menyinggung soal netralitas ASN dalam Pemilu, Zudan Arif percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945.

Devi Damayanti juga menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Lapas Muara Enim untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi mengikuti Diseminasi dan Penguatan P2HAM 

Pengabdian dan hasil kerja seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.