KPPN Karawang Award, Lapas Karawang Raih 4 penghargaan

oleh -184 Dilihat

 

Karawang – Bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KKPN) Kab. Karawang, Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Christo Toar didampingi Bendahara Pengeluaran, Pengelola Keuangan, dan Pengelola RKAKL, menerima 4 Penghargaan diantararnya Peringkat Pertama IKPA terbaik dengan Nilai Sempurna, Peringkat Pertama Pengiriman Gaji Induk Tercepat, Peringkat Kedua Pengiriman LPJ Tercepat dan akurat Tahun 2023, dan penghargaan Peringkat ke-2 Pengguna HAI CSO Teraktif periode Tahun Anggaran 2023 . Kamis (18/01/2024)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kab. Karawang Hajoe Saptaria kepada Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Christo Toar. Dalam kegiatan ini, Lapas Karawang ikut berpartisipasi pada 6 Kategori Penilaian yaitu Pengelolaan Gaji Induk, HAI CSO, Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), Penyerapan Anggaran, Transaksi Digipay, dan IKPA.

Baca Juga :  Ramah Lansia, Lapas Muara Enim Rutin Laksanakan Pos Pembinaan Terpadu

Dalam sambutannya, Hajoe Saptaria menyampaikan langkah-langkah Strategis untuk pelaksanaan Anggaran pada Tahun Anggaran 2024.

“Melakukan peningkatan kualitas perencanaan anggaran belanja sehingga tidak ada penumpukan pembelanjaan di akhir tahun serta terus melakukan evaluasi setiap bulan agar perencanaan termonitoring sesuai dengan target realisasi.” ujarnya (Hajoe Saptaria).

Selain itu Kepala KPPN Karawang menyampaikan Ucapan Terimakasih atas segala dukungan dan kerja sama sehingga Nilai IKPA KPPN Karawang diangka 96.21 (Sangat Baik) termasuk tertinggi Peringkat 1 dilingkup KPPN Jawa Barat dan tertinggi di Indonesia serta pencapaian IKPA Mitra Satker yang masing-masing mendapatkan nilai yang memuaskan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan OPini Kebijakan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Menanggapi penghargaan yang diraih tersebut, Christo menyampaikan Ucapan rasa syukur serta ucapan terimakasih kepada KPPN karawang dan para stakeholder atas bimbingan serta pendampingannya kepada Lapas Karawang sehingga mendapatkan IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2023. Christo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Karawang yang sudah bahu membahu untuk bisa meraih penghargaan penghargaan tersebut.

“Dengan adanya 4 penghargaan ini, membuktikan bahwa Lapas Karawang berkomitmen untuk memberikan Transparansi kepada masyarakat serta menunaikan realisasi anggaran dengan baik dan benar. Selain itu, 4 penghargaan ini tidak akan membuat kami puas dalam melayani publik, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik salah satunya dibidang Anggaran” pungkasnya

Baca Juga :  Satukan Visi dan Misi Bersama, Karupbasan Hadiri Apel Organik di Lapas perempuan Martapura

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyampaian Materi terkait Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 oleh Pemateri KPPN Karawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.