Kuatkan Jiwa Nasionalisme, Lapas Kalianda Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Radin Intan II

oleh -914 Dilihat

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan Radin Intan II di Taman Makam Pahlawan Nasional, Lampung Selatan. (11/8/).

Kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan Nasional ini dilaksanakan oleh jajaran petugas Lapas Kalianda dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 tahun 2022.

Kalapas Kalianda Dr. Tetra Destorie mengatakan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HDKD ke-77 juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian ASN Kemenkumham khususnya di Lapas Kalianda terhadap para pahlawan Nasional.

Baca Juga :  Tingkatkan Kompetensi Petugas Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan Bimbingan Teknis SDP Fitur Integrasi Remisi dan Assesmen Narapidana tahun 2024

“Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih di sekitar Makam Pahlawan Raden Inten II merupakan wujud kepedulian kami dalam menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,” ucap Kalapas Kalianda.

“Menjaga kebersihan Taman Makam Pahlawan juga merupakan hal yang penting, maka petugas Lapas dikerahkan untuk melakukan pembersihan daerah sekitar Makam Pahlawan. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini semakin memupuk jiwa nasionalisme di dada kami.” Tutup Dr. Tetra Destorie.

No More Posts Available.

No more pages to load.