Kunjungan Hari kedua Lebaran 1445 H Semakin Padat, Lapas Muara Enim Tetap berikan Layanan terbaik

oleh -26 Dilihat

 

Muara Enim – Hari kedua Idul Fitri 1445 H, suasana lebaran di Lapas Muara Enim semakin padat dan membawa suka cita bagi Warga Binaan untuk dapat bertemu dengan keluarga mereka. Kamis, 11/04/2024.

Lapangan Lapas Muara Enim menjadi tempat bertemunya Warga Binaan dan Keluarga karena moment lebaran banyak keluarga mereka yang ingin bertemu melepas rindu dari berbagai daerah baik dari daerah muara enim maupun dari luar kota muara enim.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Study Tiru Pembangunan Zona Integritas dan Pembinaan Kemandirian pada Lapas Kelas I Surabaya

terlihat suasana yang ramai dan padat di hari kedua Lebaran Idul Fitri 1445 H memenuhi lapangan dan antusias keluarga yang ingin bertemu sehingga hal ini menjadi motivasi bagi seluruh Petugas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik sehingga membawa kesan baik masyarakat yang berkunjung ke Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi mengungkapkan bahwa Lapas Muara Enim tetap melayani masyarakat secara maksimal dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat walaupun ditengah libur lebaran untuk membantu masyarakat bertemu dengan keluarganya.

No More Posts Available.

No more pages to load.