Kunjungan Hari ketiga Lebaran, Lapas Muara Enim Tetap Prioritaskan Kenyamanan

oleh -35 Dilihat

 

Muara Enim – Hari ketiga Lebaran, suasana Lapas Muara Enim masih dipadati pengunjung dari berbagai daerah, petugas tetap konsisten berikan pelayanan terbaik. Jum’at, 12/04/2024.

Adanya Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) menambah nyaman keluarga Warga Binaan untuk proses pendaftaran, ditambah ruangan yang nyaman dan sejuk sehingga walaupun pengunjung padat tetapi masih memberikan suasana yang nyaman.

Untuk tempat kunjungan disediakan tempat yang luas yaitu lapangan yang dikasih tenda serta kipas angin sehingga warga binaan dan keluarga dapat melepas rasa rindu dan suka cita merasakan lebaran dengan rasa haru.

Baca Juga :  Berkomitmen Peningkatan Layanan Kesehatan : Lapas Muara Enim Terima Sosialisasi Akreditasi Fasyankes Klinik dari Tim Surveyor KORWIL LAFKESPRI SUMSEL

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi mengungkapkan Lapas Muara Enim tetap memprioritaskan fasilitas dan tempat yang dapat memberikan rasa nyaman bagi keluarga WBP.

Kegiatan layanan kunjungan hari ketiga lebaran selain regu Pengamanan juga ada Regu Tambahan untuk Layanan yang pimpin oleh Ka.KPLP Bapak Bima Sakti beserta jajaran yang melayani pengunjung sampai sore hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.