Kunjungan Irwil I, Icon Siregar Berikan Apresiasi Pada Lapas Singkawang

oleh -630 Dilihat

 

Singkawang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang mendapat kunjungan oleh Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI, Icon Siregar dalam rangka memberikan penguatan kepada seluruh petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIb Singkawang. Jum’at/03-02.

Kepala Lapas Singkawang secara langsung melakukan penyambutan kedatangan Irwil I dengan ditampilkan barongsai oleh warga binaan dan yel-yel oleh petugas Lapas Singkawang.

Dalam kesempatan itu Bapak Irwil I Icon Siregar didampingi oleh Pengendali Teknis Harry Lesmana. Ia meninjau langsung kegiatan produksi warga binaan lapas singkawang berupa pembuatan kotak sembahyang, setelah itu melakukan peninjauan blok hunian untuk memastikan kebersihan blok.

Baca Juga :  Ustadz Abdurrahman dan KH. Muslim Jaffar Berikan Siraman Rohani Kepada Warga Binaan Rutan Jakarta Pusat

Dalam kesempatan itu narapidana tamping dikumpulkan untuk diberikan pengarahan tentang tugas dan fungsi tamping kerja, Selanjutnya Bapak Irwil I memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh petugas Lapas Singkawang.

Dalam pengarahannya Irwil I, Icon Siregar menyampaikan apresiasi terhadap kinerja lapas Singkawang yang telah mengalami perubahan dan kemajuan yang baik, untuk itu agar terus dijaga dan yang paling penting kekompakan dan komitmen bersama seluruh petugas lapas Singkawang untuk kearah kemajuan.

Baca Juga :  Pertemuan Duo Saudari Bapas Jelang Penilaian Final, Dua Bapas Bintang Kalteng Melaju Wujudkan Zona Integritas

“apresiasi atas perubahan yang baik di lapas Singkawang, dulunya masuk kelihatan kotor tapi sekarang sudah bersih dengan taman yang indah, untuk itu terus lakukan hal yang baik di lapas Singkawang,” terangnya.

Ia pun memberikan pengarahan kepada para tamping agar mematuhi tata tertib di lapas dan bisa menjadi contoh suritauladan yang baik bagi warga binaan yang lain dan bisa ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Dapatkan Pelatihan Membatik

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan memberikan penguatan bagi petugas dan pengarahan bagi warga binaan, semoga dengan kehadiran Bapak Irwil I ini bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan Lapas Singkawang.

” kami keluarga besar Lapas Singkawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Irwil I, semoga hal ini bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan Lapas Singkawang agar lebih baik lagi,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.