**Kunjungan Ka.Unit PLN Baso: Monitoring Listrik Lapas Bukittinggi Menjelang Pemilu**

oleh -134 Dilihat

 

HumasLabukti – Selasa, 16 Januari 2024 – Ka.Unit PLN (Perusahaan Listrik Negara) Baso melakukan kunjungan ke Lapas Bukittinggi untuk melakukan monitoring terhadap sistem listrik. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemilu di dalam Lapas, yang akan melibatkan narapidana dalam hak pilihnya.

 

Tim dari PLN Baso melibatkan berbagai ahli teknis listrik dalam kunjungan ini. Mereka melakukan pengecekan menyeluruh terhadap instalasi listrik di seluruh area Lapas, termasuk blok narapidana dan fasilitas umum lainnya. Tujuan utama dari kegiatan monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa suplai listrik di Lapas Bukittinggi berjalan lancar dan dapat mendukung berbagai kebutuhan operasional, terutama terkait pemilu.

Baca Juga :  **10 WBP Penerima Premi atas Kontribusi Luar Biasa dalam Agrobisnis**

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyambut baik kunjungan dari tim PLN. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari PLN Baso yang turut memastikan ketersediaan listrik di dalam Lapas, terutama menjelang pelaksanaan pemilu,” ungkapnya. “Pemilu di dalam lapas menjadi momen penting, dan listrik yang stabil menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan kegiatan tersebut.”

 

Dalam kunjungan ini, tim PLN juga memberikan beberapa saran perbaikan dan rekomendasi terkait peningkatan efisiensi penggunaan listrik di Lapas. Hal ini sebagai bentuk dukungan PLN dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung berbagai aktivitas di dalam Lapas.

Baca Juga :  Narapidana Rutan Sambas Terima Sertifikat Perseroan Perseorangan

 

Melalui kerjasama positif antara Lapas Bukittinggi dan PLN Baso, diharapkan pelaksanaan pemilu di dalam lapas dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi standar prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini sejalan dengan komitmen bersama untuk menciptakan sistem peradilan yang inklusif dan melibatkan seluruh warga binaan dalam hak demokratis mereka. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.