Kunjungi Lapas Kalianda, Tim Pokja Lapas I Bandar Lampung Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas

oleh -1165 Dilihat

Kalianda – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, Maizar beserta jajaran yang merupakan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas mengunjungi Lapas Kalianda untuk melakukan Studi Tiru membangun Zona Integritas, Kamis (16/6).

Dalam kegiatan yang dilakukan secara internal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan itu, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama Tim melakukan sharing tentang Pembangunan Zona Integritas kepada seluruh Tim Pokja Pembangunan ZI Lapas I Bandar Lampung.

“Dua hal penting dalam berikhtiar yang tidak boleh kita lupakan saat ini adalah, Doa kepada Allah SWT dan, memelihara komitmen bersama di antara para petugas,” papar Kalapas Kalianda dalam kegiatan sharing session.

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Terima Penghargaan dibidang Pengembangan Kompetensi SDM

“Karena keduanya merupakan hal yang paling penting yang harus kita lakukan sebelum melakukan proses ikhtiar untuk membangun Zona Integritas,” tambahnya.

Dengan melihat potensi yang dimiliki oleh Lapas I Bandar Lampung, dirinya optimis Lapas I akan berhasil dalam membangun Zona Integritas di tahun 2022.

“Dengan melihat potensi yang dimiliki oleh Lapas I Bandar Lampung, saya Insya Allah yakin mudah-mudahan Lapas I bisa meraih WBK di tahun 2022 ini, amin,” harap Dr. Tetra Destorie mengakhiri. (Humas)

Baca Juga :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

No More Posts Available.

No more pages to load.