Kunjungi Lapas Kalianda, Wamenkumham RI Sapa Warga Binaan dan Apreasi Fasilitas Pelayanan Publik

oleh -104 Dilihat

Kalianda – Wakil Menteri Hukum dan Ham RI, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Kalianda, Rabu (2/8).

Wamenkumham RI didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima, Para Pimpinan Tinggi Kemenkumham lampung, beserta Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie.

Dalam kunjungannya, Wamenkumham RI tersebut untuk meninjau segala fasilitas pelayanan yang ada di Lapas Kalianda dari hulu ke hilir, serta tak lupa menyapa Warga Binaan yang ada di Blok Hunian, termasuk Blok Santri, Blok Anak, dan Blok Wanita.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Turut Berpartisipasi Donorkan Darah pada Rangkaian Kegiatan Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023

Setibanya di Lapas Kalianda, Wamenkumham RI melakukan peninjauan area fasilitas Lapas, seperti fasilitas layanan kunjungan, layanan kesehatan, layanan pembinaan kepribadian dan kerohanian, serta bimbingan kerja.

Tak lupa, dirinya mengunjungi Dapur Sehat Lapas Kalianda. Di sana, dirinya turut menyicipi menu makanan dari Dapur Sehat yang akan disajikan kepada Warga Binaan pada malam hari.

“Semua pelayanan yang ada bagus, makanannya enak,” ucap Wamenkumham, Prof. Dr. Edward O.S Hiariej.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama

“Kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung, saya berharap agar ditingkatkan kinerja bagusnya secara optimal agar dapat memberiakb pelayanan publik yang maksimal,” pesannya kepada seluruh jajaran Lapas Kalianda.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan wamenkumham, beserta Pimpinan tinggi Kanwil Lampung dan keluarga besar Lapas Kalianda di taman kunjungan Lapas Kalianda.

No More Posts Available.

No more pages to load.