Lakukan Audiensi, Lapas Muara Enim dapatkan Dukungan dari PT. TELPP Muara Enim

oleh -922 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik bersama Kasiminkamtib Agusnadi didampingi Kasubsi Portatib Indra Wijaya dan Kasubsi Giatja Zulaiwan menyambangi PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper dalam rangka melakukan Audiensi . Kamis, (29/12/2022)

Pada kesempatan itu, Tim Audiensi Lapas Muara Enim melakukan presentasi terkait Pelaksanaan proses pembinaan para Warga Binaan serta faktor-faktor pendukung dalam menunjang peningkatan Keamanan dan Ketertiban.

Menyambung hal itu, Kepala Divisi HRM & CA PT. PULPP Raden Ahmad Najamuddin beserta Jajaran Manajer lainnya merespon baik dan siap mendukung Optimalisasi Pengadaan Sarpras Pembinaan WBP dan Pemeliharaan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja, Lapas Bukittinggi Berikan Piagam Penghargaan pada Dua Pegawai Segeh Bana periode Januari 2024

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya mengapresiasi kegiatan Audiensi dengan Stakeholder ini. Ilham Djaya menginginkan Setiap Satuan Kerja untuk senantiasa melakukan Sinergitas ke berbagai Sektor dalam upaya untuk mendukung visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM.

Turut mengamini, Kalapas Muara Enim Herdianto menuturkan bahwa ia dan segenap Jajaran berkomitmen untuk selalu melakukan yang terbaik guna menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.