Langkah Progresif, Deklarasi Zero Halinar pada Lapas Kelas IIB Muara Enim.

oleh -1490 Dilihat

 

Muara Enim – Sebagai bentuk Komitmen serta dalam rangka menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS. PK.08.05-714 tentang Langkah Progressive Sebagai Tindak Lanjut atas maraknya pengaduan terhadap Lapas/Rutan terkait Peredaran Narkoba, Penipuan Online, Pungli, dan lain-lain di lingkungan UPT Pemasyarakatan

Lapas Muara Enim menggelar Apel Deklarasi Zero Halinar ( Bersih dari HP, Pungli dan Narkoba). Selasa, (09/05/2023)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  PENGURANGAN MASA PIDANA, KARUTAN JAKARTA PUSAT SERAHKAN REMISI KHUSUS HARI RAYA IDUL FITRI KEPADA WARGA

Pada kesempatan itu, dibacakan Deklarasi Zero Halinar yang diikuti oleh Seluruh peserta Apel.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Surat Pernyataan Komitmen tentang Zero Halina, melaksanakan 3 kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics serta melaksanakan tugas secara Profesional berdasarkan SOP dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Kalapas Muara Enim Herdianto dalam sambutannya mengatakan bahwa agar seluruh Petugas Lapas Muara Enim terus berkomitmen untuk mewujudkan Zero Halinar, Laksanakan 3 kunci Pemasayarakatan Maju dan Back to Basics, laksanakan tugas secara Profesional berdasarkan SOP dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Suasanan Haru dan penuh warna suasana Layanan Kunjungan di Lapas Muara Enim

” Apabila melakukan pelanggaran dan terlibat dalam penyalahgunaan HP, melakukan pungutan liar, menyalahgunakan serta terlibat dalam peredaran gelap Narkoba, maka harus bersedia dikenakan sanksi berat sesuai peraturan yang berlaku,” Tegas Herdianto

Terakhir Herdianto berpesan Jaga Integritas dan Tanamkan Komitmen yang Kuat dalam Hati Saudara – Saudara sekalian untuk mewujudkan Pemasyarakatan yang Maju.

“Bekerjalah dengan Profesional dan penuh tanggungjawab untuk Organisasi yang kita Cintai ini,” Imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.