Langkah Strategis Menuju Kinerja Optimal, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Gelar Rapat Internal

oleh -82 Dilihat

Muara Enim – Dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai Lapas Muara Enim, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi memimpin rapat internal yang digelar di Ruang Rapat Lapas Muara Enim. Senin, 15/01/2024.

Rapat dimulai dengan evaluasi pelaksanaan kinerja tahun sebelumnya, di mana Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi secara rinci mengulas kendala yang dihadapi oleh Lapas Muara Enim pada tahun sebelumnya. pejabat struktural turut berpartisipasi aktif, memberikan masukan dan usulan guna mengidentifikasi langkah-langkah strategis yang dapat diambil untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Lomba Menembak Pistol Ekslusif HUT TNI Ke-77 Tahun

Kegiatan ini forum perencanaan strategis, di mana semua pejabat struktural berkolaborasi untuk merumuskan langkah-langkah konkrit guna mencapai target kinerja yang telah ditetapkan untuk tahun 2024. Kalapas Muara Enim menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi dalam merealisasikan Rencana Kerja Lapas Muara Enim.

Dalam arahannya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi memberikan instruksi tegas kepada pejabat struktural untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa hanya dengan komitmen tinggi dan kerja keras, Lapas Muara Enim mencapai capaian target kinerja tahun 2024 secara optimal.

Baca Juga :  Ramadhan Penuh Berkah, Lapas Muara Enim Gelar Touring Pemasyarakatan Peduli.

“Tanggung jawab adalah kunci utama dalam melaksanakan target kinerja. Setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus dijalankan dengan penuh integritas dan dedikasi serta kepedulian yang tinggi agar pelaksanaan tugas dalam diselesaikan dengan optimal” ujar Kalapas Mukhlisin. Ia juga mengingatkan seluruh peserta rapat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama, menciptakan sinergi yang memastikan setiap target terwujud.

Rapat internal tersebut mencerminkan komitmen Kalapas Muara Enim dan seluruh jajaran pejabat struktural Lapas Muara Enim dalam mencapai kinerja terbaik demi melayani masyarakat dengan optimal

No More Posts Available.

No more pages to load.