Lapas Bukittinggi dan PWI Kota Bukittinggi menggelar Konferensi Pers dalam Rangka 100 Hari Program Kerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi

oleh -29 Dilihat

 

HumasLabukti – Selasa, 6 Februari 2024 – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Lapas Bukittinggi) bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi menyelenggarakan konferensi pers yang bertujuan untuk memberikan liputan mengenai program kerja Kepala Lapas Bukittinggi dalam 100 hari pertamanya.

 

Konferensi pers ini berlangsung pada hari di Lapas Bukittinggi. Acara ini dihadiri oleh para anggota PWI Kota Bukittinggi yang hadir untuk memberikan cakupan liputan mendalam mengenai program-program yang telah dilakukan oleh Kepala Lapas Bukittinggi dalam 100 hari pertama kepemimpinannya.

Baca Juga :  GENCAR VAKSINASI BOOSTER, KARUTAN DEMAK : BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

 

Dalam konferensi pers tersebut, Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto memberikan paparan mengenai program kerja yang telah dilaksanakan serta pencapaian-pencapaian yang telah berhasil diraih selama periode tersebut.

 

Selain itu, konferensi pers ini juga memberikan kesempatan bagi para wartawan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan program kerja serta kebijakan-kebijakan yang telah diberlakukan oleh Kepala Lapas Bukittinggi.

 

Diharapkan Konferensi Pers ini dapat memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai program kerja Kepala Lapas Bukittinggi kepada masyarakat, serta menjembatani komunikasi yang baik antara Lapas Bukittinggi dan media massa.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ikuti sosialisasi pemasaran produk narapidana via aplikasi Zoom 

 

Acara ini menjadi salah satu bentuk komitmen Lapas Bukittinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.