Lapas Bukittinggi Gelar Jalan Santai Bersama untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kebersamaan

oleh -146 Dilihat

HumasLabukti – Sabtu, 17 Februari 2024, Lapas Bukittinggi menggelar kegiatan jalan santai bersama sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan di lingkungan kerja. Kegiatan yang diikuti oleh para pegawai dan petugas Lapas tersebut bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan, sekaligus menjaga kesehatan fisik dan mental.

 

Jalan santai bersama ini diikuti oleh pegawai Lapas Bukittinggi dari berbagai seksi unit kerja. Mereka bersemangat mengikuti kegiatan ini sebagai sarana untuk melepas penat dan merasakan kebersamaan di luar rutinitas kerja mereka sehari-hari.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kolaborasi dengan PT. Bukit Asam dan RS. Bukit Asam Medika Berikan Layanan Pengobatan Gratis bagi Warga Binaan

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyatakan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran pegawai Lapas. “Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarpegawai, sehingga diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis,” ujarnya.

 

Selama jalan santai, para pegawai Lapas Bukittinggi terlihat gembira dan kompak, saling berinteraksi satu sama lain serta bertukar cerita dan pengalaman. Mereka juga menjaga kebersamaan dengan berfoto bersama di sepanjang rute jalan santai.

Baca Juga :  Wujud Sinergitas Lapas Bukittinggi terima Operasi Sambang dari Polresta Bukittinggi

 

Kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mempererat hubungan antarpegawai. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan para pegawai Lapas Bukittinggi dapat tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka sehari-hari.

 

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dalam mempererat kebersamaan dan menjaga kesehatan bagi para pegawai Lapas Bukittinggi. Kebersamaan yang terjalin diharapkan dapat membawa dampak positif bagi suasana kerja dan kesejahteraan para pegawai. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.