Lapas Bukittinggi gelar rapat dinas jajaran pengamanan

oleh -94 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada Senin, 29 Januari 2024, Lapas Bukittinggi melaksanakan rapat dinas jajaran pengamanan, terkait dengan kembalinya empat orang petugas Lapas dari pembinaan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM selama 3 bulan terakhir. Rapat ini dipimpin oleh Kalapas Bukittinggi, Herdianto, dan dihadiri oleh seluruh jajaran pengamanan Lapas.

 

Dalam rapat ini, Herdianto menyampaikan bahwa kepulangan empat petugas Lapas setelah menjalani pembinaan di Kantor Wilayah merupakan kesempatan untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama bertugas di luar. Ia menegaskan pentingnya untuk mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh ke dalam tugas sehari-hari di Lapas Bukittinggi.

Baca Juga :  Soliditas Penegak Hukum : Kalapas Muara Enim Perkuat Jalinan dengan Polres PALI

 

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai peningkatan sistem keamanan dan pengawasan di Lapas Bukittinggi, serta strategi untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme petugas Lapas. Herdianto menekankan bahwa keamanan dan pengawasan di Lapas sangatlah penting untuk mencegah tindakan negatif yang dapat merugikan pihak lapas.

 

Seluruh jajaran pengamanan juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan ide-ide yang dapat membantu meningkatkan sistem keamanan dan pengawasan di Lapas Bukittinggi. Rapat ini diharapkan dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang kuat antara seluruh petugas Lapas, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan tersebut.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Laksanakan Penyematan PIN sebagai Pemacu Semangat Prestasi

 

Dengan adanya rapat dinas ini, diharapkan bahwa Lapas Bukittinggi dapat lebih siap dan memiliki sistem keamanan yang kokoh untuk menghadapi tantangan di masa mendatang, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi narapidana yang berada di dalamnya. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.