Lapas Bukittinggi Ikuti Apel Awal Tahun Kemenkumham RI Secara Virtual 

oleh -153 Dilihat

HumasBukittinggi, 5 Januari 2023 – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, beserta jajaran petugas Lapas Bukittinggi, mengikuti apel awal tahun Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly pada Jumat (5/1).

 

Dalam sambutannya, Menteri Yasonna H Laoly menekankan pentingnya upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan kapasitas diri ASN Kemenkumham. Beliau juga menekankan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Langkah Proaktif: Lapas Muara Enim Konsisten Beri Perhatian Khusus pada Warga Binaan Lansia

 

Bapak Herdianto menyambut baik arahan Menteri Yasonna H Laoly dan menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di Lapas Bukittinggi. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan standar pelayanan dan keamanan di dalam Lapas Bukittinggi sesuai dengan arahan dari Menteri Yasonna H Laoly,” ungkap Bapak Herdianto.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Herdianto juga menjelaskan berbagai langkah preventif yang telah diimplementasikan di Lapas Bukittinggi, termasuk peningkatan pengawasan dan penggeledahan terhadap barang dan orang yang masuk maupun keluar dari Lapas sebagai upaya untuk mencegah masuknya barang terlarang atau hal-hal yang dapat membahayakan keamanan Lapas.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi gelar rapat dinas jajaran pengamanan

 

Para petugas Lapas Bukittinggi juga menyatakan komitmen mereka untuk terus menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di dalam Lapas.

 

Dengan ikut serta dalam apel awal tahun Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual, Lapas Bukittinggi sesuai dengan arahan pemerintah pusat. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan sistem pemasyarakatan di Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.