Lapas Bukittinggi ikuti Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74 

oleh -17 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada Jumat, 26 Januari 2024, Lapas Kelas IIA Bukittinggi turut serta dalam upacara peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang diadakan di Kantor Imigrasi Non TPI Agam. Partisipasi Lapas Bukittinggi dalam acara ini sebagai bentuk dukungan dan keterlibatan aktif dalam memperingati hari penting bagi institusi Imigrasi.

 

Dalam upacara tersebut, perwakilan dari Lapas Bukittinggi yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Bapak Herdianto, hadir untuk menyampaikan rasa penghargaan dan kerjasama yang baik antara Lapas Bukittinggi dan Kantor Imigrasi Non TPI Agam. Kehadiran Lapas Bukittinggi dalam upacara tersebut juga sebagai wujud komitmen dalam menjalin kerjasama lintas sektor untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Lapas Banyuwangi Gelar Tes Awal Membaca Al-Qur’an Bagi WBP dengan Metode Pembelajaran Yanbu’a

 

Dalam sambutannya, Bapak Herdianto menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran serta Imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam hal administrasi keimigrasian. Ia juga menegaskan bahwa Lapas Bukittinggi siap untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi dalam menciptakan kondisi yang aman dan terkendali di wilayah hukumnya.

 

Kegiatan upacara peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-74 juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pemberian penghargaan kepada petugas Imigrasi yang berprestasi, dan penampilan seni budaya. Semangat kebersamaan pun terasa dalam momen tersebut, menegaskan kerjasama antara Lapas Bukittinggi dan Kantor Imigrasi Non TPI Agam dalam mencapai tujuan bersama.

Baca Juga :  Pelepasan Pegawai Lapas Bukittinggi Alih Tugas

 

Partisipasi Lapas Bukittinggi dalam upacara peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara UPT pemasyarakatan dan UPT keimigrasian untuk saling mendukung dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, teratur, dan damai bagi masyarakat. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.