**Lapas Bukittinggi Keluarkan 8 Tahanan Menuju Sidang di PN Bukittinggi**

oleh -136 Dilihat

 

HumasLabukti – Lapas Kelas IIA Bukittinggi mengeluarkan delapan orang tahanan dengan nama Dody dan rekan-rekannya untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bukittinggi. Proses pemindahan tahanan ini dilakukan dengan pengawalan ketat oleh petugas keamanan dari Kejaksaan dan Kepolisian. Senin, 15 Januari 2024.

 

Pengeluaran tahanan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Bukittinggi untuk mendukung proses peradilan dan memastikan kehadiran para tahanan dalam persidangan. Hal ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan khusus yang telah disiapkan, dan setiap tahanan diawasi ketat selama perjalanan.

Baca Juga :  Sambut Nataru, Lapas Bukittinggi giat bersih-bersih Lingkungan

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap proses peradilan. Pengeluaran tahanan ini dilakukan sesuai prosedur dengan melibatkan pihak kejaksaan dan kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses perjalanan dan persidangan.”

 

Petugas keamanan yang terlibat dalam pengawalan memberikan pernyataan bahwa segala upaya telah dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pemindahan tahanan. Mereka juga memastikan bahwa tahanan tiba dengan selamat di PN Bukittinggi untuk mengikuti sidang.

Baca Juga :  Ikuti Penguatan Tusi Setjen, Kakanwil Tekankan Peningkatan Citra Positif Kemenkumham

 

Pengeluaran tahanan ini berjalan lancar tanpa adanya insiden yang signifikan. Lapas Bukittinggi akan terus mendukung proses peradilan dengan menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan serta menjaga kolaborasi yang baik dengan instansi terkait. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.