Lapas Bukittinggi laksanakan kegiatan Pembinaan FMD 

oleh -106 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada tanggal 18 Februari 2024, Lapas Bukittinggi melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin untuk petugas di Bendung Anai – Lubuk Alung. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan petugas Lapas Bukittinggi.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas Lapas Bukittinggi melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membentuk kekompakan dan kedisiplinan di antara mereka. Kegiatan fisik, seperti senam pagi dan olahraga ringan, dilakukan untuk menjaga kesehatan fisik petugas. Selain itu, kegiatan mental juga dilakukan, termasuk sesi motivasi dan pembinaan mental agar petugas tetap semangat dan berkomitmen dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :  Korprikan Indonesia, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023

 

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan petugas pelajaran-pelajaran tentang pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas keamanan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan petugas kepada narapidana di dalam Lapas Bukittinggi.

 

Petugas merasa bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kualitas kerja di Lapas Bukittinggi.

 

Kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala agar petugas Lapas Bukittinggi dapat memberikan pelayanan yang prima dan memberikan teladan yang baik bagi narapidana. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.