Lapas Bukittinggi Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama

oleh -125 Dilihat

 

Bukittinggi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi melaksanakan kegiatan penandatangaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto pada Rabu /24-01-2024.

 

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai Lapas Bukittinggi dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik.

 

“Penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas. Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Lapas Bukittinggi,” ujar Kalapas, Herdianto.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Muara Enim

 

Pembangunan zona integritas ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih, transparan, dan akuntabel. Predikat WBK/WBBM sendiri diberikan kepada instansi pemerintah yang telah memenuhi sejumlah indikator kinerja dan tata kelola yang baik.

 

Dalam kesempatan itu Seluruh pegawai Lapas Bukittinggi turut serta dalam penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan peningkatan pelayanan yang berkualitas. Kalapas juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjalin kekompakan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap warga binaan dan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.