Lapas Bukittinggi perkuat kontrol Blok Hunian

oleh -91 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada Jumat, 19 Januari 2024, Kepala KPLP, Bapak Abdul Silaban, melakukan kegiatan kontrol ke Blok hunian guna memastikan keamanan dan ketertiban dalam Lapas. Dalam kegiatan tersebut, Bapak Abdul didampingi oleh petugas keamanan dan petugas lapas lainnya untuk memastikan kondisi di dalam Blok hunian serta melaksanakan dialog dengan para warga binaan pemasyarakatan (WBP).

 

Kegiatan kontrol ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam lapas serta memberikan perhatian langsung terhadap kondisi Blok hunian. Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas guna menciptakan lingkungan yang kondusif bagi semua pihak yang terlibat.

Baca Juga :  Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bukittinggi, Layangkan Program Pembinaan Kemandirian Bagi Warga Binaan

 

Bapak Herdianto juga menyampaikan arahan kepada petugas keamanan dan petugas lapas lainnya untuk tetap menjaga kewaspadaan dalam mengawasi kegiatan para warga binaan pemasyarakatan. Dia juga memberikan motivasi kepada para petugas di lapas untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjunjung tinggi hak asasi manusia serta menjaga disiplin di dalam lembaga pemasyarakatan.

 

Melalui kegiatan kontrol ini, Kepala Lapas Bukittinggi menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas serta memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap kondisi Blok hunian. Dia juga menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkala guna memastikan bahwa berbagai kebutuhan keamanan, ketertiban, dan disiplin di dalam lapas terus terjaga dengan baik. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.