Lapas Bukittinggi uji Bakteriologi

oleh -138 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada hari ini, Puskesmas Biaro mengadakan uji bakteriologi sebagai bagian dari proses pengurusan izin laik higienis untuk depot air minum Lapas Kelas IIA Bukittinggi. Uji bakteriologi tersebut dilakukan untuk memastikan kualitas air yang akan disalurkan kepada masyarakat memenuhi standar kebersihan dan keamanan. Sabtu, 13 Januari 2024.

 

Kegiatan uji bakteriologi ini merupakan upaya dari Puskesmas Biaro dalam memastikan bahwa depot air minum Lapas Bukittinggi yang dioperasikan di wilayahnya memenuhi persyaratan kesehatan dan kebersihan yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui pengawasan dan pengendalian mutu air minum.

Baca Juga :  Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumbar Sambangi Lapas Bukittinggi

 

Kepala Lapas Bukittinggi , Herdianto, menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya pengawasan dan pengendalian mutu air minum guna memastikan masyarakat mendapatkan akses terhadap air minum yang aman dan sehat.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan uji bakteriologi ini, depot air minum Lapas Bukittinggi akan dapat memperoleh izin laik higienis sesuai dengan peraturan yang berlaku. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.