Lapas Kalianda Kontrol Kesehatan Warga Binaan

oleh -462 Dilihat

 

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA bersama bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lampung Selatan dan Puskesmas Kalianda melakukan pemeriksaan pencegahan, perawatan, dan pengobatan bagi Warga Binaan di Klinik Lapas Kalianda, Kamis, (6/6).

Kegiatan ditujukan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda, dan dilaksanakan secara berkala seminggu dua kali.

Pemeriksaan dini dan kontrol kesehatan secara berkala dapat memperoteksi diri dari penyakit, agar sakit secara terukur mampu ditangani dengan pengobatan yang lebih baik.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Rutan Dan Bapas Sambas Tabur Bunga di TMP Sambas

“Kesehatan Warga Binaan merupakan prioritas kami, maka pemeriksaan secara rutin dan berkala merupakan langkah penting dalam mengantisipasi penyakit,” ucap Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie.

Pemeriksaan kesehatan warga binaan rutin dilakukan oleh petugas medis Lapas Kalianda sebagai bentuk pemberian hak kesehatan bagi warga binaan. Dengan kondisi warga binaan yang sehat tentunya akan dapat menjaga kondisi badan dalam mengikuti program-program pembinaan yang diberikan. “Badan sehat, jiwa sehat tentu pembinaan yang dilakukan dapat lebih optimal” tutup Tetra.

No More Posts Available.

No more pages to load.