*Lapas Kelas IIA Bukittinggi Bagikan Perlengkapan Mandi bagi WBP*

oleh -135 Dilihat

 

HumasLabukti – Sabtu, 2 Maret 2024, Lapas Kelas IIA Bukittinggi secara resmi membagikan perlengkapan mandi kepada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dasar.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyampaikan bahwa pembagian perlengkapan mandi ini merupakan bagian dari program rehabilitasi bagi WBP. “Kami memahami pentingnya pemenuhan kebutuhan dasar bagi WBP, dan pembagian perlengkapan mandi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan bagi seluruh WBP di Lapas ini,” ujar Bapak Herdianto.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat sambangi TPS Khusus di Lapas Bukittinggi 

 

Perlengkapan mandi yang dibagikan meliputi sabun, sampo, odol, sikat gigi, dan perlengkapan mandi lainnya. Seluruh WBP diberikan perlengkapan ini secara gratis sebagai bentuk perhatian dari pihak Lapas.

 

Selain pembagian perlengkapan mandi, pihak Lapas juga terus berupaya meningkatkan kualitas hidup WBP melalui program-program rehabilitasi dan pembinaan yang berkelanjutan.

 

Semoga pembagian perlengkapan mandi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh WBP di Lapas Kelas IIA Bukittinggi. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.