Lapas Kelas IIA Bukittinggi ikuti dialog interaktif di RRI

oleh -26 Dilihat

 

HumasLabukti – Lapas Bukittinggi, melalui perwakilan Kasi Binadik, Nova Herman, berhasil memperlihatkan komitmen kuat mereka dalam meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas. Hal ini terlihat dari partisipasi mereka dalam dialog interaktif yang diadakan oleh RRI Pro 1 Bukittinggi pada Jumat, 9 Februari 2024.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kasi Binadik Nova Herman berhasil menyampaikan berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh Lapas Bukittinggi dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di dalam lembaga pemasyarakatan tersebut. Salah satu inovasi yang diungkapkan adalah program pelatihan dan pendidikan bagi narapidana, yang bertujuan untuk memberikan keterampilan baru kepada mereka sehingga memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan setelah bebas nanti.

Baca Juga :  Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bukittinggi kembali tetaskan telur bebek

 

Tidak hanya itu, Lapas Bukittinggi juga berhasil menunjukkan keseriusan mereka dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi narapidana dengan menciptakan program rehabilitasi yang berlandaskan pada aspek psikologis dan sosial. Hal ini diharapkan dapat membantu narapidana untuk kembali berintegrasi ke masyarakat dengan lebih baik setelah menjalani masa hukuman.

 

Melalui dialog interaktif tersebut, Lapas Bukittinggi juga berhasil mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat melalui RRI Pro 1 Bukittinggi. Hal ini tentu menjadi langkah positif untuk terus mengembangkan program-program inovatif yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lapas Bukittinggi ke depannya. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.