Lapas Muara Enim Berperan Aktif dalam Focus Group Discussion (FGD) tentang Indikator Makro untuk Pembangunan Berkelanjutan

oleh -89 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim ikut berperan dalam meningkatkan pemahaman dan partisipasi dalam pembangunan berkelanjutan dengan hadir dalam acara Focus Group Discussion (FGD) tentang Indikator Makro. Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda, dan dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan dari sektor pemerintah. Senin, 29/01/2024.

Lapas Muara Enim, diundang sebagai salah satu pemangku kepentingan khusus untuk membahas dampak pembangunan berkelanjutan dalam konteks sistem pemasyarakatan. Para perwakilan dari Lapas Muara Enim turut aktif dalam sesi diskusi untuk memastikan bahwa indikator makro yang dibahas mencerminkan realitas dan kebutuhan unik dari lingkungan pemasyarakatan.

Baca Juga :  **Reintegrasi Masyarakat: Proses Reintegrasi Mantan Narapidana dari Lapas Bukittinggi dan Dukungan yang Diberikan kepada Doni, Mantan WBP Kasus Penipuan**

Sesi FGD ini diawali dengan pembukaan oleh Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, yang menyambut seluruh peserta dan menggarisbawahi pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam mencapai pembangunan berkelanjutan. Diskusi kemudian dipandu oleh para ahli di bidang pembangunan berkelanjutan dan statistik.

Dalam kontribusinya, perwakilan Lapas Muara Enim ,Kasibinadik Giatja Taufik di dampingi Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito

Kalapas Muara Enim melalui Kasibinadik Giatja Taufik menyampaikan pengalaman dan tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup narapidana, serta bagaimana indikator makro dapat membantu dalam mengukur dan memperbaiki keberlanjutan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Menerima Penghargaan Dari PMI Kab Muara Enim

Acara ditutup dengan komitmen bersama untuk terus berkolaborasi dan menggali lebih dalam mengenai indikator makro yang dapat mencerminkan dampak pembangunan berkelanjutan dalam berbagai sektor, termasuk sistem pemasyarakatan. Diharapkan, hasil dari FGD ini dapat menjadi panduan bagi pengambil kebijakan dalam merumuskan indikator makro yang relevan dan komprehensif untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.