Lapas Muara Enim ikuti kegiatan ANEV Sekjen terkait Arahan Pelaksanaan Pengadaan Barjas Pra Dipa dan Dini TA 2023

oleh -662 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim mengikuti kegiatan ANEV sekretaris Jenderal terkait Arahan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pra DIPA dan Dini di Lingkungan Kemenkumham RI Tahun Anggaran 2023 secara Hybrid. Kamis, (10/11/2022)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekjend Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto mengungkapkan bahwa melalui mekanisme Pra DIPA dan Dini agar memperhatikan situasi terkini sehingga perencanaan harus benar-benar matang sebelum anggaran dikunci.

“KPA dan PPK agar dapat merencanakannya dengan Baik,” Ujarnya

Baca Juga :  Kemenkumham Umumkan Seleksi Terbuka Jabatan Dirjen Imigrasi bagi PNS, TNI, dan Polri

” Perhatikan mekanisme pengadaan dengan tertib dan sesuai aturan,” Tambah Sekjend

Kemudian ia melanjutkan bahwa pada momentum pahlawan ini, Sekjend menegaskan merujuk Pesan Pahlawan Bung Hatta : Integritas itu sesuatu yang dibentuk secara perlahan dan memiliki banyak aspek seperti kejujuran, amanah , moralitas dan kesederhanaan.

” Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur sulit diperbaiki,” Tandasnya

Sekjend berharap kepada insan pengayoman agar senantiasa menjaga integritas untuk kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Lakukan Audiensi, Lapas Muara Enim dapatkan Dukungan dari PT. TELPP Muara Enim

Dalam kesempatan itu, Hadir Kasubag TU Firmanzah, Kasibinadik Taufik, Kasiminkamtib Agusnadi, Kaur Umum Ari Septemi dan Bendahara Angger Purwito menyimak jalannya kegiatan tersebut secara Hybrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.