Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Sinergitas Dan Akselerasi Tugas Dan Fungsi Bpsdm Kemenkumham T.A 2024 Secara Virtual

oleh -86 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim ikuti kegiatan Sinergitas dan Akselerasi Tugas dan Fungsi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024 secara virtual, bertempat di ruang rapat Lapas Muara Enim . Selasa 20/02/2024.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kasubbag TU Devi Damayanti didampingi Kaurpegku Farendrayanti dan Kaur Umur Ari septemi

Kegiatan ini di buka dengan sambutan dari Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyampaikan Sambutan berlanjut dengan inspiratif dari Kepala BPSDM Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM, yang menjelaskan urgensi dan harapan dari pelatihan serta kerja sama yang akan dijalin.

Baca Juga :  Gelar Apel Siaga 3 + 1, Kalapas Sampaikan Pentingnya Sinergitas Antar Aparat Penegak Hukum 

Dan di lanjutkan dengan sambutan Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan, menjelaskan bahwasannya sinergitas dapat ditingkatkan melalui kolaborasi antar unit atau bagian di Kemenkumham untuk mencapai tujuan bersama.

“Sinergitas dapat ditingkatkan melalui kolaborasi antar unit atau bagian di Kemenkumham untuk mencapai tujuan bersama, seperti pelayanan hukum yang lebih efisien atau peningkatan kapasitas lembaga,” jelasnya.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui kasubbag TU Devi Damayanti menyampaikan bahwasannya akselerasi fungsi BPSDM dapat melibatkan penggunaan inovasi dan teknologi dalam proses pelatihan dan pengembangan SDM.

Baca Juga :  WBP Lapas Bukittinggi Bukittinggi langsung garap lahan setelah panen

“Akselerasi fungsi BPSDM dapat melibatkan penggunaan inovasi dan teknologi dalam proses pelatihan dan pengembangan SDM. Ini dapat mencakup penggunaan platform digital, pembelajaran online, atau teknologi terkini lainnya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.