Lapas Muara Enim ikuti Rapat Evaluasi Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data SIMPEG

oleh -232 Dilihat

Palembang – Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag Tata Usaha Devi Damayanti mengikuti rapat evaluasi kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pemutakhiran data Sistem Informasi Pegawai (SIMPEG) Tingkat Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan. Senin, (26/06/2023)

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Musi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel tersebut di pimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya didampingi Kadiv Administrasi Idris dan Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto.

Baca Juga :  Kemenkumham dan Kabupaten/Kota di Sumsel Akan Terima Penghargaan Peduli HAM

Pada kesempatan itu juga diikuti oleh Kepala Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Rapat evaluasi kinerja ini merupakan langkah penting yang diambil oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja satuan kerja di bawahnya. Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sumatera Selatan, yang merupakan bagian dari lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya didampingi Kepala Divisi Administrasi, Idris dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto dalam arahannya memastikan bahwa semua satuan kerja di bawah Kanwil Kemenkumham Sumsel beroperasi dengan efisien dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Publik Dan Keamanan, Rutan Cipinang Pisahkan Akses Pintu Pejalan Kaki dan Motor

Rapat evaluasi kinerja satuan kerja di Kanwil Kemenkumham Sumsel ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak berwenang dalam meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan publik. Dengan adanya evaluasi rutin seperti ini, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Kanwil

No More Posts Available.

No more pages to load.