Lapas Muara Enim ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

oleh -124 Dilihat

 

Muara Enim – Lapas Muara Enim mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Merdeka. Sabtu, (01/07/2023)

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, Ph.D, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim lainnya turut mengikuti kegiatan Upacara tersebut.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara yang dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, S.IK, MH, ini mengusung tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Gelar Jalan Sehat dan Senam Aerobik Kumham Semarak G20

Dalam kegiatan itu, Plt Bupati mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja, loyalitas dan dedikasi seluruh insan bhayangkara khususnya jajaran Polres Muara Enim dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Muara Enim.

“Dirinya berkomitmen mendukung gerakan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan dalam menyongsong pemilu damai menuju Indonesia emas.

Untuk itu dirinya mengharapkan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  369 Narapidana Lapas Sukabumi Dapat Remisi Hari Kemerdekaan, Walikota Serahkan SK

Pada kesempatan itu diserahkan pula piagam penghargaan kepada Personel Polres Muara Enim yang berprestasi dalam penyelesaian maupun pengungkapan kasus hukum.

Adapun petugas pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Kabupaten Muara Enim ini, yakni Komandan Upacara, AKP Fery Firdayanto, selaku Kasat Binmas Polres Muara Enim, Perwira Upacara, Kompol Toni Arman, SH, selaku Kabag Ops Polres Muara Enim, dan ajudan inspektur upacara, Bripda Risvaldy Haris, SH.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel berikan Arahan dan Penguatan Tusi Pegawai Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasi Minkamtib Agusnadi mengikuti jalannya Upacara Hari Bhayangkara ke-77 mulai dari pagi hingga selesai.

Ditempat terpisah, Kalapas Muara Enim Herdianto secara khusus mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun.

“Semoga Polri semakin Profesional dan Akuntabel serta terjalinnya sinergitas yang kokoh untuk Indonesia Maju,” Tukas Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.