Lapas Muara Enim ikuti Upacara Peringatan HUT Kab. Muara Enim ke-77 Tahun.

oleh -332 Dilihat

Muara Enim – Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Sumsel ke-77 tahun digelar di Lapangan Merdeka Muara Enim. Rabu, (15/11/2023).

Acara peringatan Hari Jadi Kabupaten ini turut dihadiri oleh unsur Forkompinda serta organisasi pemuda dan kemasyarakatan Kabupaten Muara Enim Kepala OPD, dan juga sejumlah tamu undangan serta awak media.

Pada peringatan Hari jadi Kabupaten Muara Enim ini, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Kasi Minkamtib Agusnadi menghadiri langsung Upacara Peringatan tersebut.

Baca Juga :  Rutan Sambas Sediakan Rapid Tes Antigen Gratis Bagi Pengunjung

Dengan mengangkat tema “Terus Melaju untuk Menuju Muara Enim yang Agamis dan Sejahtera” menjadikan momentum ini sebagai tonggak membangun Kabupaten Muara Enim yang menjunjung tinggi potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia seluruh desa di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, tujuan meningkatkan potensi ekonomi yang berbasis komunitas lokal.

Pj. Bupati Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. menyampaikan, momentum Hari Jadi Muara Enim ke -77 ini sebagai evaluasi yang telah kita berikan kepada Bumi Pertiwi Serasan Sekundang ini, beliau mengajak kepada OPD dan masyarakat untuk mengevaluasi apa yang telah diperbuat untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim ini kedepannya dan berkarya demi kemajuan Mura Enim kita tercinta ini.

Baca Juga :  Karutan Sambas Serahkan 257 SK Remisi Bagi Narapidana

 

No More Posts Available.

No more pages to load.