Lapas Muara Enim Laksanakan Penyematan PIN sebagai Pemacu Semangat Prestasi

oleh -59 Dilihat

Muara Enim – Suasana semangat dan dedikasi terpancar jelas saat Lapas Muara Enim menggelar Apel penyematan PIN (Pegawai Ilok Nian) untuk periode Juli 2023, yang diberikan kepada dua pegawai berprestasi. Apel ini berlangsung pada Senin, 07/08/2023.

Dengan penuh semangat, Kalapas Muara Enim Herdianto memimpin Apel ini dan memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang meraih predikat PIN, yang merupakan hasil dari penilaian transparan dan objektif oleh seluruh rekan kerja.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembinaan Mental Spiritual Tahanan Dan Warga Binaan, Lapas Singkawang Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Kementerian Agama Kota Singkawang

Herdianto menyampaikan pesan penuh makna kepada semua peserta Apel, “Mari bersaing secara sehat untuk memberikan kinerja terbaik demi kemajuan organisasi.”

“Saat ini, kita tengah berjuang dalam proses membangun Zona Integritas untuk mencapai status Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Oleh karena itu, mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mencapainya.”

Herdianto menekankan pentingnya mengutamakan pelayanan publik yang prima. Dia mengajak semua pegawai untuk menginternalisasi Prinsip Tata Nilai PASTI serta berakhlak, sebagai fondasi yang akan membawa Lapas Muara Enim menuju perbaikan yang lebih baik.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel hadiri pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Muara Enim

Dalam periode Juli 2023, dua pegawai berhasil meraih penghargaan PIN. Mereka adalah Muhammad Luthfi (Staf Kamtib) dan Sumarsono (Wadanru). Keduanya mendapatkan apresiasi atas kinerja terbaik yang telah mereka persembahkan dalam menjalankan tugas di Lapas Muara Enim.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan perayaan atas prestasi individu, tetapi juga menggambarkan tekad kolektif komunitas Lapas Muara Enim untuk mempertahankan dan mengembangkan budaya prestasi, integritas, dan dedikasi tanpa henti dalam setiap tindakan profesional mereka.

Baca Juga :  306 Narapidana Rutan Gresik Dapat Remisi Khusus (RK) Idul Fitri 1443 Hijriah, 2 Orang Langsung Bebas

Dewasa kini di mana komitmen luar biasa seringkali terlewatkan, Apel Penyematan PIN di Lapas Muara Enim menjadi wujud komitmen institusi untuk memupuk budaya prestasi yang terus mendorong Organisasi menuju yang lebih baik

No More Posts Available.

No more pages to load.