Lapas Muara Enim Raih Peringkat I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Kategori Pagu Besar Tahun 2023

oleh -135 Dilihat

Muara Enim, Lapas Muara Enim berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih Peringkat I pada Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Kategori Pagu Besar Tahun 2023. Selasa 16/01/2024.

Penghargaan ini diberikan oleh KPPN Lahat pada KPPN Award yang diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20.

Penghargaan Peringkat Ke-1 Kategori “Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Besar Tahun Anggaran 2023” diterima secara langsung oleh Kalapas Muara Enim, yang diwakili oleh Kasibinadik Giatja Taufik. Penganugerahan tersebut diserahkan oleh Bapak Dewansyah L. Syamsuddin, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lahat.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto bagikan bendera Merah Putih ke Masyarakat*

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas Muara Enim untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Lapas Muara Enim tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat dan menjalin koordinasi yang baik sebagai mitra KPPN.

Sosialisasi langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran Tahun Anggaran 2024 juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Hal ini menunjukkan dedikasi Lapas Muara Enim yang terus berinovasi dan meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan anggaran.

Baca Juga :  Geledah Blok Hunian, Kalapas Kalianda: Ini Program dan Komitmen Kami Berantas Narkoba Meski dalam Keterbatasan

Prestasi gemilang ini mencerminkan komitmen dan kerja keras Lapas Muara Enim dalam mencapai kinerja terbaik, serta menegaskan posisinya sebagai lembaga yang menjadi panutan dalam pengelolaan anggaran di Lingkup KPPN Lahat.

No More Posts Available.

No more pages to load.